Planetary Mixer Ramesia
Mesin Roti

Planetary Mixer Ramesia

Planetary Mixer Ramesia

Mixer Roti

Mesin Mixer kue ini bekerja berdasarkan teori perputaran planet, di mana beater (pengocok) berputar mengitari bowl (mangkuk) dan bowl tidak berputar, sehingga menghasilkan adonan yg rata dan lembut, bowl (mangkuk) mixer planetary dapat dilepas untuk dicuci. Kapasitas aduk mixer planetary mulai dari 4 liter, 5 liter, 15 liter, 20 liter, 30 liter, 40 liter, 50 liter, dst . Dengan dibekali 3 speed kecepatan aduk, mixer kue planetary dapat digunakan untuk segala macam adonan.

mixer kue serbaguna ini memiliki 3 mata spiral (hook), pengocok (fan), dan cambuk (bola) mesin mixer serbaguna memiliki 3 kecepatan :

- Spiral (Hook) direkomendasikan menggunakan speed 1 dan 2.

- Beater (Kipas) direkomendasikan menggunakan speed 1, 2 dan 3.

- Whiper (bola) direkomendasikan menggunakan speed 1, 2 dan 3.

Mesin mixer kue bekerja pada teori rotasi, di mana hook berputar dan berputarnya di sekitar mangkuk, di mana mangkuk tidak berputar. Menghasilkan adonan roti datar dan lembut. Mesin mixer ini memiliki 3 mata, yaitu :

Mixer Roti
Spiral Hook, Beater Paddle, Wire Whiper

Kegunaan masing-masing mata pengaduk :

a. Spiral : mengaduk adonan tepung dan jenis bahan makanan yangs sangat kental

b. Beater : mengaduk keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung, mentega

c. Whip : mengaduk bahan makanan encer, seperti : cream, telur, susu segar

Daftar Harga Planetary Mixer Ramesia

Planetary Mixer 7 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 6 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 10 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 15 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 20 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 30 Liter

Planetary Mixer

Planetary Mixer 40 Liter

Planetary Mixer

Keunggulan mixer kue kami, yaitu :

a). Transmisi memakai tali kipas (van belt) sehingga beban pada dinamo tidak terlampau berat dibandingkan transmisi yang lansung dengan gigi yang dapat mengakibatkan fatal dan membuat dinamo cepat rusak dan terbakar.

b). Spiral (hook) : terbuat dari coran aluminium sehingga beban pada dinamo tidak bartambah berat. Hooknya lebih besar sehingga adonan roti lebih merata.

c). Beater (kipas) : terbuat dari coran aluminium sehingga beban dinamo tidak bertambah berat. Kipasnya lebih besar sehingga dapat mengitari seluruh bowl.

d). Whip (bola) : terbuat dari coran aluminium dan kawat stainless steel yang lentur. Bolanya lebih kembang dan besar sehingga lebih cepat dan kembang hasil kocokkannya.

Made In Taiwan

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MIXER ROTI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Toko Mesin Ramesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − five =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>